Minggu, 28 Oktober 2012


Hallo sobat semua, admin mau tanya ni, kira kira reader tau gak sih piagam penghargaan itu? buat apa ya piagam penghargaan itu!
Disini admin akan menjelaskan secara singkat beserta contoh contoh piagam penghargaan;
Piagam penghargaan adalah surat keputusan yang didalamnya menjelaskan tentang keterangan yang secara legalitas sah atas hasil kerja yang diperoleh. Piagam penghargaan juga merupakan bentuk dari pada aprisiasi lembaga atau organisasi yang diberikan kepada seseorang yang berprestasi atau diberikan juga kepada perusahaan atau PT atau juga organisasi yang secara legal lulus berdasarkan administrasi dan juga hasil kerja dari pada lembaga tersebut. Piagam penghargaan ini sering kali digunakan untuk keperluan perlombaan baik dalam kompetisi regional, nasional maupun intenasional. Bahkan juga digunakan dalam prestasi belajar siswa. Nah, siapa yang tak ingin mendapatkan piagam secara resmi jka kita adalah orang orang yang prestasi. Jadi anda yang masih menjadi siswa atau mahasiswa/I berbanggalah atas presretasi yang didapat, tetap tingkatkan ya!!!!.
Demikian uraian singkat tentang piagam penghargaan. Bagi yang ingin melihat contoh contoh piagam silahkan DONWLOAD atau di click MBAH GOOGLE
Terima kasih atas perhatiannya. Salam Sukses.
By: Founding & Development Officer

0 comments :