Selasa, 14 Mei 2013


   
  Terbit sudah buletin 0rganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pada tahun ini demi melencarkan sebuah program kerja yang diajukan oleh Pengurus Harian (PH) dan tidak lain itu semua ditujukan untuk bersama dalam arti sama-sama mengetahui pengetahuan baru mengenai info terbaru yang dicantumkan didalamnya.
Buletin tersebut bernamakan Crow Post (Creativity Of OSIS Way) dengan harapan gagak post ini dapat menggantikan merpati post yang telah lama pensiun digantikan oleh teknologi canggih mutahir jaman sekarang,dan tak bisa dipungkiri bahwa Crow sendiri bukan lah media satu-satunya yang ada di Ponpes Mambaus Sholihin (MBS) yang tentunya masih punya senior seperti Mambast Post, Al-Fikrah dan media-media lebih berkompeten lagi lainnya. Harapan dapat mengambil cerminan baik dari para Senior Crow Post, memberikan semangat tersendiri pada segenap crew dan bekerja dengan kepayahan lebih untuk menerbitkan bulletin OSIS masa bakti 2013-2014 ini. Pengorbanan demi pengorbanan telah di upayakan diantaranya, memang tantangan berat bagi OSIS putra untuk bisa bekerja sama dengan pihak putri yang memang merupakan program kerja OSIS putra sendiri.
      Tapi dengan proses yang lama akhirnya pihak yang bertanggung jawab dapat memakluminya dengan bijak yang pastinya persyaratan harus dipenuhi dalam keputusan ini dan itu disetujui oleh pihak OSIS yang bersangkutan. Dengan keputusan yang bijak tersebut Crow berusaha untuk mengemban amanat tersebut dengan sebaik-baiknya.
Untuk launcing perdana oleh Crow berencana meletakkannya pada upacara Ujian Nasional (UN) pada (15/04) yang bertempat di halaman Madrasah Aliyah (MA) Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik.
        Terakhir harapan kami semoga Buletin Cros Post ini dapat menyalurkan aspirasi siswa siswi MA dan dapat menjadi cerminan informasi untuk seluruh masyarakat indonesia. Tetap berjuang " ALIM SHOLEH & KAFFI.


   

0 comments :