Selasa, 14 Mei 2013



Waktu demi waktu berjalan,tak terasa Akhiris sanah sudah dekat seolah olah ada di depan mata ,tapi sebelum itu kegiatan akhir tahun turut menunggu untuk dilaksanakan,khususnya untuk kelas tiga aliyah,dimana agenda demi agenda harus dilaksanakn tanpa hari tanpa agenda dan itu merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan mereka baik khotmil Alfiyah, Juz Amma, LDKK ,sampai pembekalan-pembekalan sebelum menyambut masa kepengurusan mereka dan yang lebih penting untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL).
Untuk kali ini Khotmil Alfiyah dan Wisudalah yang menjadi giliran dilaksanakan oleh kelas tiga aliyah baik yang diwisuda atau tidak, Untuk kali ini Wisudawan dan Wisudawati berjumlah seratus delapan puluh empat penghafal Alfiyah. Dan mereka begitu antusias dalam menyukseskan acara tersebut.Acara yang digelar pada (27/04) kemarin tersebut berjalan dengan lancar sampai akhir.

Beliau Ustd.Miftahur Rohman sebagai ketua panitia mendesign sedemikian rupa acara sebagiamana Wisuda imrithi Tsanawiyah yang tak lain bertujuan untuk menarik minat penghafal alfiyah tahu depan dengan harapan semakin termotifasi dengan acara yang ada dan semakin banyak pula Wisudawan/Wisudawati kedepannya. Acara yang menghabiskan estimasi dana sebesar jutaan tersebut lancar sampai akhir,dengan acara yang bermodel layaknya Wisuda Imrithi tersebut mempunyai sedikit perbedaan dalam segi Mastering Ceremonialnya menggunakan tiga bahasa tidak lain ,Indo,Arab dan Inggris. Tak kalah seru dengan tahun-tahun sebelumnya yang kebanyakan meggunakan jasa drum Band Mi tapi untuk tahun ini menggunakn Jasa Drum Band milik Organisasi Santri Pondok Pesantren Mambaus Sholihin (OSPMS) sendiri yang sekaligus Melounching costum baru mereka yang khas (Pakaian orang cina) layaknya Pendumer provisional biasanya.
Ketika Acara demi acara terlaksana begitu hikmat,menginjak pada pertengahan acara yakni munaqosah suasana berubah dengan tepuk tangan dan sorak-sorai para wisudawan memebahana pada lingkup ruangan musholla itu,mendukung masing-masing jagoan(The Best Five) mereka dalam mumaqosah tersebut dan acara berakhir dengan penutupan yang di tutup oleh KH. Arifin(Fix)
       

0 comments :